Scroll to Top

Liga Spanyol: Real Madrid Bisa-Biasa Saja, Villarreal Siap Buat Kejutan

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 12 Sep 2013

Liga Spanyol Real Madrid Bisa-Biasa Saja, Villarreal Siap Buat Kejutan

Real Madrid bersiap menjalani Liga Spanyol setelah terputus oleh kualifikasi Piala Dunia 2014. Pasukan Carlo Ancelotti akan menghadapi lawan tangguh, tim promosi Villarreal. Punggawa Kapal Selam Kuning, Jonathan Pereira, mengaku performa Los Blancos yang masih belum 100% akan membuat timnya menciptakan kejutan.

“Madrid tidak bermain terlalu gemilang. Tidak berada dalam kondisi terbaik meskipun memenangi tiga pertandingan beruntun. Kami memiliki kesempatan yang jelas, waktu yang tepat untuk memberikan kejutan,” cetus penyerang yang membantu pasukan El Madrigal menyapu bersih sembilan poin di tiga laga awal Liga Spanyol.

Saat ini, Villarreal dan Real Madrid masih menjadi dua dari empat tim yang meraih hasil 100% di La Liga. Apakah kubu Kapal Selam Kuning mampu mempertahankan performa apik dengan menyikat Los Blancos, sekaligus menorehkan kekalahan perdana bagi Cristiano Ronaldo dkk.?

“Kami berniat untuk terus melanjutkan tren positif ini. Sembilan angka yang diperoleh Villarreal membuat kami lebih optimis untuk menghadapi pertandingan rumit semacam ini. Kami tahu sulit meraih kemenangan dari Madrid. Mereka bukan lawan mudah. Tapi, kami terus berusaha untuk berkembang dan berharap yang terbaik untuk laga kali ini.”

Jonathan Pereira juga menandaskan, kecepatan dan kualitas pemain yang dimiliki pasukan Marcelino, akan menjadi kunci dalam laga melawan runner-up La Liga musim lalu.

“Pertandingan semacam ini jelas akan memberikan dampak besar karena kami akan menjadi sorotan media. Jelas, kami ingin menang dan meraup tiga angka lagi,” pungkasnya kepada AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda