Scroll to Top

Yahoo! Terima 12.000 Berkas Pelamar Tiap Pekan

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 12 Sep 2013

CEO Yahoo!

Yahoo! sepertinya kembali menjadi perusahaan teknologi yang diperhitungkan. Buktinya, pasca dipegang oleh Marissa Mayer, raksasa internet yang mencoba siuman ini terima 12.000 berkas pelamar tiap pekan.

Hal itu dikatakannya pada event TechCrunch Disrupt Rabu kemarin, sebuah konferensi teknologi di Kota Sanfrancisco, AS yang diadakan oleh situs teknologi TechCrunch.

Mantan karyawan Google itu kemudian melanjutkan, jika Yahoo! mendapat resume tiap minggu untuk tiap posisi lowong yang mereka miliki. Bahkan Yahoo! kini memperkerjakan karyawan baru tiap saat.

Di tangan Marissa Yahoo! seakan kembali bangkit. Perusahaan internet yang sempat pingsan ini telah lampau 800 juta pengguna aktif harian. Angka ini belum disokong dari Tumblr yang menyumbang peningkatan sekitar 20%.

Ibu satu anak ini juga mengomentari soal pergantian logo yang baru saja dilakukan. Ia beralasan jika logo Yahoo! belum pernah berubah selama 18 tahun terakhir.

“Ketika Anda sampai ke sebuah titik dimana merek Anda tidak cocok dengan logo Anda, maka Anda memiliki sebuah masalah,” terangnya.

Karena hampir dua dasawarsa Yahoo! telah tumbuh dan berkembang, ia menyakini jika sekarang adalah waktu yang tepat untuk berganti logo. Lagi pula, menurut Marissa, logo yang ada sesuai dengan semangat perusahaan.

Marissa Mayer tak peduli dengan kritik serta sorotan terkait perubahan logo yang ada. Ia senang untuk itu dan fokusnya saat ini adalah terkait dengan produk.

“Tujuan utama saya adalah untuk mendapatkan perusahaan tumbuh lagi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda