Scroll to Top

BBM Android dan iOS Rilis September, Klaim Blackberry Indonesia

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 12 Sep 2013

BBM for Android iPhone

Blackberry Indonesia mengonfirmasi jika BBM Android dan iOS bakal rilis bulan September ini. Sayangnya untuk tanggal kepastiannya masih jadi mesteri.

Namun diyakini jika tanggal resmi perilisan itu bakal tidak lama lagi. Rumor yang beredar jika tanggal yang dimaksud adalah pada 20 September mendatang.

BBM Android dan iOS juga diyakini akan rilis pada perhelatan Blackberry Jam Asia yang akan digelar di Hongkong. Hajatan untuk kalangan developer itu sendiri akan mulai berlangsung pada 27 September 2013.

Yolanda Nainggolan, PR Manager BlackBerry Indonesia berujar pada Detik jika BBM di Android dan iOS memang akan rilis pada bulan ini. Untuk soal tanggal ia enggan berikan bocoran.

“Pastinya akan di bulan (September) ini juga. Tapi untuk tanggalnya harus bersabar sedikit lagi,” terangnya.

Blackberry sendiri juga telah kirimkan aplikasi BBM-nya ke Google Play dan App Store untuk diverifikasi. Menilik fakta ini memang bisa diasumsikan jika perilisan aplikasi pesan instan tersebut tidak lama lagi.

Jika memang akan rilis bulan ini maka akan bertentangan dengan keterangan sebelumnya. Salah satu eksekutif Balckberry pernah berujar jika BBM di dua OS tersebut akan rilis bulan Oktober. Ia pun mengatakan jika perilisan bulan September akan ditunda.

Sedangkan beberapa waktu lalu BBM Android sempat dipamerkan Blackberry pada sebuah ajang film internasional di Kanada. Pengunjung bisa menjajal aplikasi tersebut secara terbatas di corner Blackberry Experience

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda