Scroll to Top

Uee After School Membantah Dirinya Pernah Bekerja Sebagai Hostess

By Ika / Published on Thursday, 12 Sep 2013

Uee After School

Isu tak sedap selalu tak bisa dihindari oleh idol K-Pop manapun, termasuk Uee After School. Penyanyi cantik kelahiran 9 April 1988 tersebut sempat dikabarkan pernah bekerja sebagai seorang hostess atau wanita penghibur.

Kabar miring ini beredar di dunia maya setelah dipicu oleh kemunculan sebuah foto, di mana di dalamnya terlihat Uee seperti sedang melayani banyak pria di sebuah bar.

Foto itu sendiri ternyata hanya hasil editan photoshop, namun bagaimanapun juga kabar bahwa Uee pernah menjadi wanita penghibur sudah terlanjur meluas. Begitu mengetahui isu ini, Uee mengaku sangat marah dan berusaha menyelidiki rumor tersebut.

“Awalnya aku sangat marah dan berusaha mencari siapa dalang di balik foto tersebut,” kata Uee saat hadir dalam acara Hwashin baru-baru ini.

Uee sangat yakin bahwa foto editan itu adalah ulah dari para anti-fan yang membencinya. Bahkan, sepertinya Uee sudah siap untuk membawa kasus ini ke jalur hukum dan melaporkannya ke polisi. Setelah mencari tahu tentang foto itu, rupanya foto Uee tersebut di-edit oleh seorang anak yang masih duduk di bangku SD.

Temuan ini tentu cukup mengejutkan Uee. Mungkin karena merasa kasihan, akhirnya Uee tidak mengambil langkah hukum atas kasus ini dan tetap merahasiakan identitas anak tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda