Scroll to Top

Vicky Prasetyo Ikut Dikomentari Dokter Jiwa

By Tyas / Published on Thursday, 12 Sep 2013

zaskia-gotik-dan-vicky-prasetyo

Kehebohan dua video milik Vicky Prasetyo, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik yang memperlihatkan bagaimana ia menyusun kata – kata unik ternyata mengusik dr. Andri, SpKJ, seorang ahli penyakit jiwa untuk ikut mengomentarinya. Seperti apa Vicky Prasetyo dari pandangan medis?

Dua video Vicky Prasetyo, yaitu video jumpa pers dirinya dan Zaskia ketika selesai menjalani prosesi lamaran, dan satu lagi video kampanye nya saat mencalonkan diri sebagai lurah membuat heboh dunia maya. Kata – kata yang dilontarkan oleh laki – laki yang dituduh pernah menipu banyak wanita ini dianggap aneh dan terkesan ngawur. Fenomena Vicky Prasetyo dengan kata – kata ngawur nya itu menurut dr. Andri adalah sebuah pembiasan dari pribadi Vicky sendiri.

“Kelihatannya yang paham cuma dirinya sendiri. Jadi kalau kita mendengarnya, apa kita pikir dia (Vicky) kelihatan pintar? Tentu tidak,” ungkap dokter yang bertugas di RS Omni Alam Sutera seperti dilansir DetikHealth (11/9).

Beberapa pihak yang membela Vicky mengatakan jika Vicky saat ini mengalami masa puber yang membuatnya seperti sedang masa – masanya alay biar dibilang gaul. namun dr. Andri menolak teori tersebut.

“Dari usianya sih sudah lewat ya (masa pencarian jati diri). Berarti apa yang dilakukannya, kemungkinan adalah bagian dari kesehariannya. Misalnya saya tanya, Mas, kamu punya barukuda nggak? Apa itu barukuda? Itu semacam tempayan, tempat untuk makanan. Nah, itu tidak ada konteksnya kan, itu berarti menciptakan kata-kata baru untuk maksud lain. Biasanya terjadi pada gangguan jiwa berat,” paparnya.

Jadi, Vicky Prasetyo bisa jadi terkena gangguan jiwa berat ya, dok?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda