Scroll to Top

Yoo Ah In Dan Kim Tae Hee Ternyata Masih Berhubungan

By Tyas / Published on Thursday, 12 Sep 2013

jang ok jung

Yoo Ah In mengaku jika dirinya dan Kim Tae Hee masih saling berhubungan. Meski tak lagi syuting bersama, keduanya masih menjaga komunikasi dengan saling menelepon.

Yoo Ah In sepertinya sangat nyaman berhubungan dengan Kim Tae Hee, lawan mainnya di drama Korea ‘Jang Ok Jung, Live In Love’. Ia pun menganggap Kim Tae Hee sebagai pribadi yang menyenangkan dan cocok dengan dirinya. Sepertinya, Kim Tae Hee pun merasakan hal yang sama. Oleh karenanya mereka masih saling berhubungan lewat telepon meski jarang bertemu karena sudah tak berada pada satu proyek.

“Ya, kami saling menelepon kadang – kadang. Saya terakhir berbicara dengannya beberapa minggu yang lalu.” ungkap bintang drama Korea ‘Fashion King’ itu.

Meski masih berhubungan, tampaknya Yoo Ah In hanya akan menjadi teman bagi Kim Tae Hee karena sang aktris telah menambatkan hatinya pada penyanyi dan juga aktor tampan, Rain.

Kim Tae Hee memerankan karakter, Jang Ok Jung, seorang wanita dari kalangan rendah yang mencintai Raja Sukjong (diperankan Yoo Ah In). Cinta yang dimiliki oleh Ok Jung berubah menjadi obsesi untuk dapat bersanding dengan sang raja sekaligus melepas derajat rendahnya dengan menjadi seorang permaisuri. Meski berhasil berada sampai level tersebut, Ok Jung akhirnya harus kembali turun tahta dan menjalani eksekusi mati atas tuduhan pembunuhan pada permaisuri sebelumnya, Queen Inhyun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda