Scroll to Top

Jupe Siapkan Gaun Pengantin Mini Dan Transparan Dan Janji Tampil Hot Saat Lamaran

By Tyas / Published on Thursday, 12 Sep 2013

julia-perez-menikah

Langkah aktris seksi Julia Perez atau Jupe untuk dapat melaju ke pelaminan bersama pesepakbola, Gaston Castano semakin mantap. Untuk itu, ia pun telah mempersiapkan sebuah gaun pengantin mini dan transparan yang akan dipakainya di hari pernikahannya nanti. Tak hanya itu, Jupe juga berjanji akan tampil hot saat prosesi lamaran yang akan dilaksanakan bulan Oktober depan.

Setelah menerima restu dari sang ibunda, Jupe dan Gaston langsung gerak cepat mempersiapkan pernikahannya. Meski mengaku telah memutuskan untuk menikah tahun depan, Jupe tak merasa sedih. Ia justru semakin bersemangat mempersiapkan pernikahannya karena seperti diberi tambahan waktu. Sebuah gaun pengantin pun telah selesai dibuat untuknya. Gaun pengantin mini ini terlihat sangat jupe banget karena super seksi. Bagaimana tidak? Saking mininya, paha Jupe seperti hampir terlihat sepenuhnya. Belum lagi detail di bagian dada yang dibuat menyerupai kulit sehingga semakin memperjelas bentuk tubuhnya. Jupe yang akan menggelar lamaran pada Oktober depan juga telah mempersiapkan gaun yang hot berwarna merah untuk acara tersebut.

“Kalau lamaran bajunya pakai warna merah biar hot tapi simpel. Kan menegangkan tuh soalnya,” ungkapnya seperti dilansir Tribunnews (11/9).

Meski sebelumnya sangat ingin menikah tahun ini, Jupe mencoba realistis karena jadwal pertandingan Gaston yang padat tahun ini, ia pun mengalah dan memilih menunda pernikahannya sampai tahun depan.

“Menikah di Indonesia pada tahun 2014. Tadinya kan mau bulan ini kita menikah di luar tapi ternyata masih ada pertandingan bola Gaston. Orang ini aja September gagal gara-gara pertandingan bolanya Gaston mundur. Kan pertandingan Gaston dulu yang diutamakan, jadinya untuk tanggal rahasia dulu, ntar pasti dikasih tahu,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda