Scroll to Top

Anang Dan Ashanty Gunakan Dana APBD Jember 2012 Untuk Acara Ngunduh Mantu?

By Tyas / Published on Thursday, 12 Sep 2013

anang-ashanty

Pasangan selebritis, Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi sorotan media karena disebut – sebut telah terlibat pada kasus korupsi dana APBD (Anggaran Pendapatan dan belanja Daerah) Kabupaten Jember pada tahun 2012 lalu untuk mengadakan acara ‘Ngunduh Mantu’ pernikahan mereka.

Pergelaran acara ‘Ngunduh Mantu’ Anang dan Ashanty yang digelar secara besar – besaran itu saat ini tengah menjadi bahan perbincangan publik. Dugaan keterlibatan mereka dalam kasus korupsi ini karena acara tersebut berlangsung di Pendopo Kabupaten Jember yang juga digabung dengan dengan acara Bulan Berkunjung Jember (BBJ).

anang-ashanty ngunduh mantu

Saat ini Kejaksaan Negeri Jember yang menangani kasus ini sedang memeriksa belasan orang saksi yang diduga terkait dengan kasus ini. Meski begitu, belum ada pernyataan langsung dari pihak Kejaksaan Negeri Jember yang mengindikasikan Anang dan Ashanty sebagai tersangka.

Menanggapi pemberitaan itu, Ashanty merasa gusar dan naik pitam. Ia tak terima jika acaranya itu adalah sebagai salah satu bentuk pelarian dana APBD Kabupaten Jember.

“Semua kegiatan di Ngunduh Mantu setahu aku biayanya dari keluarga Mas Anang. Kayak kita enggak punya uang aja.  Fasilitas lebih itu karena Mas Anang putra Jember. Enggak senang banget lihat kita anteng,” tukas penyanyi yang baru saja mengalami keguguran itu seperti dilansir Tabloid Bintang (12/9).

Lebih lanjut, Ashanty menghimbau agar media dan juga publik tak memperbesar masalah ini untuk menjaga perasaan keluarga suaminya.

“Itu kabar setahun yang lalu ini enggak perlu ditanggapi. Kasihan pihak keluarganya Mas Anang, bukan keluargaku,” pintanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda