Scroll to Top

Infinity Blade III Resmi Diperkenalkan untuk iOS

By Ditya / Published on Thursday, 12 Sep 2013
Infinity Blade III
Infinity Blade III

Game Infinity Blade III akhirnya secara resmi diperkenalkan untuk platform sistem operasi Apple iOS dan akan tersedia di App Store mulai minggu depan. Game Infinity Blade III ini adalah sebuah game action role-playing game besutan Epic Games yang menggandeng Chair Entertainment.

Sama seperti seri game Infinity Blade, game Infinity Blade III ini juga menampilkan kualitas grafis yang memukau berkat dukungan engine Unreal 3 yang dipadukan dengan dukungan standar OpenGL 3.0.

Tak hanya itu, game Infinity Blade III ini diklaim mampu memanfaatkan arsitektur 64-bit yang digunakan pada smartphone iPhone 5S yang baru saja diluncurkan. Infinity Blade III akan datang dengan efek-efek memukau, sebut saja depth of field, blur, dan lens flares.

Pada seri Infinity Blade III ini, game ini menawarkan dua karakter yang dapat dimainkan yang mana masing-masing memiliki gaya bertarung yang berbeda, yakni tokoh protagonis Siris dan Isa. Game ini juga memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi dunia yang luas dan interaktif yang menyerupai gaya open-world.

Infinity Blade III menyediakan sekitar 135 jenis senjata yang dapat digunakan oleh pemain dan pemain juga dapat melakukan perekrutan hingga 4 party, yang terdiri dari craftsman, potion master, merchant, dan blacksmith.

Mode multiplayer juga disediakan oleh game Infinity Blade III ini dan terdapat sebuah mode yang disebut dengan Clash Mobs. Apa itu Clash Mobs? Mode Clash Mobs ini memungkinkan beberapa pemain untuk berkumpul dan menyatukan kekuatan yang dimiliki untuk melawan musuh.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (11/09/2013), game Infinity Blade III akan hadir di App Store minggu depan dan kompatibel dengan iPhone 4 atau lebih tinggi, iPad 2 atau lebih tinggi, iPad Mini, dan iPod Touch generasi keempat. Sayangnya, efek OpenGL 3.0 belum didukung oleh grafis perangkat iOS saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda