SNSD Galaxy Supernova Dibuat Untuk Sooyoung?

galaxy-supernova-1

Single Jepang terbaru SNSD, Galaxy Supernova telah dirilis awal September lalu. Namun siapa sangka ternyata tanggapan yang didapat girlband terbesar Korea Selatan ini tak hanya yang baik – baik saja, tapi juga tanggapan miring termasuk rumor mengenai single ini yang dibuat khusus untuk salah satu membernya, Sooyoung. Benarkah?

Tak seperti biasanya, YoonA yang biasanya selalu mendominasi pergerakan dance SNSD di single ini justru jarang sekali terlihat berada di posisinya sebagai seorang center. Yang justru sering tampil di depan adalah Sooyoung.

Selain Taeyeon, Seohyun, Tiffany, Jessica dan Sunny yang memang langganan untuk sering tampil di video klip karena memang mereka adalah main vocalist SNSD, YoonA lah yang biasanya lebih sering disorot kamera karena posisinya sebagai image SNSD. Namun hal itu tak terjadi di video klip ‘Galaxy Supernova’. Para SONE yang melihat MV ini juga menyadari hal itu dan mengatakan jika Sooyoung lah yang justru lebih sering tampil. Di antara mereka bahkan mengatakan jika single ini sengaja dibuat untuk Sooyoung.

“Sooyoung lah yang mempunyai single ini, cantik :)” ujar seorang SONE dengan akun iampineapplebread.

Ada juga SONE yang merasa iba dengan YoonA yang hanya tampil sesekali.

“Meskipun Yoona hanya tampil sangat sedikit, dia masih bersinar. Saya suka Yoona. Yoong selamanya! ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤” bela akun Yoonafantastic.

Komentar yang lainnya justru mempertanyakan MV ‘Beep Beep’ yang belum rilis. Mereka melihat jika ‘Beep Beep’ jauh lebih bagus ketimbang ‘Galaxy Supernova’. Meski menimbulkan banyak komentar pro dan kontra, MV ‘Galaxy Supernova’ telah berhasil meraih 4,5 juta viewer di Youtube. Daebak!

Komentar Anda

Leave A Response