Scroll to Top

uTorrent dan BitTorrent Menambah Dukungannya Pada Platform Lain

By Ivan Azzam / Published on Saturday, 24 Sep 2011

uTorrent menjadi aplikasi desktop untuk torrent yang terpopuler, dan kini fitur barunya semakin mengokohkannya sebagai pemimpin aplikasi torrent. Sekarang di versi alpha build dari uTorrent memiliki dukungan drag-and-drop untuk iPhone, iPad, iPod touch, PlayStation 3, Xbox 360, dan smartphone serta tablet Android.

Tambahan dukungan drag-and-drop memudahkan anda untuk mentransfer konten yang sudah anda unduh dari situs torrent ke perangkat yang anda miliki. Selama perangkat target mendukung langsung jenis file yang anda drop, maka anda bisa langsung menikmati konten tersebut.

Maka anda harus memiliki versi berbayar dari aplikasi ini, yang baru-baru ini diumumkan dan akan ditambahkan built-in file converter pada update selanjutnya. Jadi anda harus bersabar untuk menikmati fitur yang disebutkan diatas.

Namun jika anda sudah tidak sabar menginginkan fitur drag-and-drop dan konversi tersebut, maka anda bisa mencoba di aplikasi klien torrent lainnya, sebut saja Vuze, dan Vuze adalah aplikasi klien torrent terpopuler kedua di dunia. (via Geek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda