Scroll to Top

Samsung Galaxy Note 3 Dibuka Pemesanan di Indonesia, Harga Rp 8,8 Juta

By Ditya / Published on Thursday, 12 Sep 2013
Galaxy Note 3
Samsung Galaxy Note 3

Phablet Samsung Galaxy Note 3 akhirnya akan masuk pasar Indonesia dalam waktu dekat, pasalnya beberapa situs toko online telah membuka pre-order atau pemesanan phablet canggih tersebut dengan harga Rp 8.880.000 atau Rp 8,8 juta. Harga yang ditawarkan phablet Galaxy Note 3 ini ternyata cukup tinggi.

Setidaknya ada empat toko online di Indonesia yang menawarkan pre-order phablet Samsung Galaxy Note 3 ini, yakni BliBli, Lazada, JerukNipis, dan Samsung Experimental Shop. Keempat toko online tersebut menawarkan harga yang sama, yakni Rp 8,8 juta dengan dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Selain itu, pemesanan phablet Galaxy Note 3 ini juga menawarkan promo cash back hingga Rp 1.480.000 dan cicikan 0% selama 18 bulan untuk pengguna kartu kredit dari bank tertentu. Konsumen yang melakukan pre-order phablet Galaxy Note 3 akan mendapatkan bonus berupa flip wallet Galaxy Note 3.

Phablet Galaxy Note 3 ini mengusung baterai berkapasitas 3200mAh, serta kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengaan sensor BSI (BackSide Illumination) yang dilengkapi dengan LED flash, dan Smart Stabilization. Tak lupa, kamera depan juga tersedia dengan resolusi 2 megapiksel.

Sektor konektivitas, phablet Galaxy Note 3 ini dipersenjatai WiFi, Bluetooth, GLONASS, NFC, dan MHL 2.0. Tak hanya itu, Galaxy Note 3 juga datang dengan S Pen, Air Gesture, dan beberapa fitur yang tersedia di Galaxy S4.

Seperti yang dilansir dari CHIP (12/09/2013), Phablet Galaxy Note 3 ini menggunakan layar berukuran 5,7 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, Indonesia kemungkinan mendapatkan varian non-LTE yang ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5 Octa 5420 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz dan prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, serta grafis dari Mali-T628 MP6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda