Scroll to Top

Dicky dan Bisma Akan Tinggalkan SMASH?

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 12 Sep 2013

SM*SH

Setelah sebelumnya Morgan memutuskan untuk vakum dari SMASH karena memilih untuk fokus kepada pendidikannya, kini Dicky dan Bisma dikabarkan akan melakukan hal yang sama. Kabarnya Dicky bahkan memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya ke luar negeri.

“Saya mau lanjutkan kuliah lagi. Memang sudah pengin melanjutkan kuliah. Kalau nggak ke Singapura ya Maroko,” tutur Dicky saat ditemui di Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2013).

Jika benar Dicky akan melanjutkan studi di luar negeri, itu artinya ia akan meninggalkan sementara rekan-rekannya yang tergabung di SMASH. Hal itu dikarenakan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan studi tidaklah singkat.

Hal tersebut tentunya sempat membuat smashblast, para penggemar SMASH, merasa khawatir. Namun, mereka bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, Dicky yang sempat dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah itu belum memutuskan kapan ia akan berangkat mengingat kesibukan SMASH.

“Belum tahu kapan, mungkin nanti. Yang pasti belum sekarang karena jadwal Smash masih padat,” ungkap Dicky.

Sementara itu, kabar serupa juga menghampiri Bisma. Namun, dengan tegas Bisma membantahnya. Ia berjanji tidak akan vakum dari SMASH karena ia ingin menunjukkan totalitasnya di bidang seni.

“Vakum? Nggak lah. Saya bakal totalitas. Dari awal saya suka di seni. Kalau vakum kayaknya sangat tidak memungkinkan karena saya seneng banget di dunia seni, di bidang apapun nggak mungkin akan vakum,” tandas Bisma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda