Scroll to Top

Naruto 646: Pohon Dewa

By Ditya / Published on Thursday, 12 Sep 2013
Naruto 646
Naruto 646: Pohon Dewa

Naruto 646 telah dirilis dengan judul “Pohon Dewa” yang meneruskan kisah Naruto 645: Dua Kekuatan yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Naruto 646: Pohon Dewa ini menceritakan tentang keluarnya sosok monster dari tubuh Obito, monster apa itu? Simak ulasan berikut ini.

Pada Naruto 645, Naruto dan Yang Kurama terus berdebat mengenai mode Sage dan akhirnya mata Naruto menampilkan tanda Sage dan mempersiapkan serangan melawan Obito bersama Minato. Sebuah Rasengan berukuran besar yang telah ditambahkan senjutsu.

Namun, Rasengan yang baru saja dilancarkan tersebut hanya sedikit melukai Obito karena perlindungan yang cukup kuat dari bola hitam dan menyebabkan Naruto dan Minato terpental cukup jauh.

Sosok monster yang keluar dari tubuh Obitu ini berbentuh seperti sebuah pohon raksasa dan kemudian menyerang dan melilit Shinobi sliansi dan menghisap chakra yang mereka miliki. Serangan monster ini langsung membuat panik semuah pihak yang ada di medan pertempuran.

Madara kemudian menjelaskan siapa monster berbentuk pohon raksasa yang keluar dari tubuh Obito tersebut pada Hashirama. Pohon raksasa yang mengerikan itu disebut dengan pohon dewa yang merupakan wujud sempurna dari Juubi. Madara juga mengatakan bahwa semua chakra yang ada berasal dari pohon dewa tersebut.

“Dulunya, chakra berasal dari pohon dewa ini. Semua chakra ada disini, bahkan milikmu. orang-orang lebih dulu mencuri chakra dari Pohon Dewa, dia hanya berusaha untuk mendapatkannya kembali,” kata Madara.

“Sebenarnya apa maksud yang kau katakan?” sahut Hashirama yang tampak bingung.

“Jalan waktu secara bertahap hilang dari ingatan orang-orang tentang bagaimana dunia pada awalnya, apa kau tahu kenapa shinobi dilahirkan Hashirama!?” tambah Madara.

Madara kemudian menjelaskan asal-usul atau sejarah dari pohon dewa tersebut. Madara tampaknya memang memiliki pengetahuan lebih mengenai pohon dewa ini dan hal ini membuat Hashirama terkejut.

Sementara itu, Naruto malah terperangkap oleh lilitan pohon dewa tersebut dan terus dihisap chakranya. Naruto akhirnya diselamatkan oleh Hiruzen Sarutobi atau Hokage Ketiga. Penasaran dengan kelanjutannya? Mari kita tunggu rilis Naruto 647.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda