Scroll to Top

AVB: Tottenham Harus Move On Dari Gareth Bale!

By Wan Faizal / Published on Thursday, 12 Sep 2013

Andre Villas-Boas

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, menyatakan bahwa timnya sekarang harus bisa move on dari seorang Gareth Bale. Bagi AVB, kisah Bale di Spurs telah usai seiring dengan berakhirnya bursa transfer musim panas kemarin. Dan sekarang, apa yang harus dilakukan timnya adalah kembali ke jalur kemenangan.

Selama bursa transfer kemarin, Spurs memang disibukkan dengan saga transfer pemain Wales tersebut. Bale sendiri akhirnya baru pindah ke Real Madrid di hari terakhir bursa transfer dan mencatatkan rekor sebagai pemain termahal dunia dengan transfer 85,3 juta pounds.

“Sekarang bursa transfer telah usai dan Gareth telah menemukan klub baru. Sekarang kami harus kembali fokus pada pekerjaan kami dan kembali ke jalur kemenangan,” ucap AVB.

Manajer asal Portugal itu menegaskan bahwa kekalahan dari Arsenal di pertandingan terakhir harus dijadikan cambuk untuk lebih baik lagi. Apalagi kekalahan dari rival sekota selalu terasa menyakitkan. Untuk itu, Villas-Boas berharap pasukannya segera bangkit kembali.

“Setelah mengalami kekalahan dari Arsenal, kami ingin segera kembali ke jajaran tim elit. Memang banyak klub yang sudah kehilangan poin, kecuali Liverpool. Tapi kami ingin segera meraih kemenangan lagi dan itu harus dimulai saat melawan Norwich.”

“Kalah dari Arsenal selalu menyakitkan kami. Jadi kami ingin segera bangkit. Kekalahan itu sudah terjadi dan sekarang kami ingin terus berjuang dan meraih poin sebanyak mungkin.”

Sayangnya dalam persiapan laga kontra Norwich, AVB dipastikan dihinggapi masalah kelelahan dari pemainnya yang bermain bagi negara masing-masing tengah pekan ini. Terutama kondisi Paulinho dan Erik Lamela yang harus terbang jauh dari Amerika Selatan untuk membela Brazil dan Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda