Scroll to Top

Manchester City: Fans Harus Bayar Mahal Untuk Tur ke Ceko

By Wan Faizal / Published on Thursday, 12 Sep 2013

Fans M.City

Mengikuti tim untuk melakoni pertandingan tandang selalu menghabiskan banyak dana dan itu disadari betul oleh fans Manchester City. Namun untuk laga tandang ke klub Ceko, Viktoria Plzen, pekan depan, fans The Citizens mempertanyakan harga tiket yang kelewat mahal, yakni 86 pounds untuk kategori usia dewasa.

City memang harus melawat ke Doosan Arena, markas Plzen, dalam Matchday 1 Liga Champions 2013-2014 pada 17 September mendatang. Namun alangkah terkejutnya fans City saat membaca pengumuman di situs resmi klub mengenai harga tiket yang dipatok untuk fans tim tamu, yakni 86 pounds.

Dalam pengumuman tersebut juga dituliskan bahwa harga tersebut sudah menjadi harga pas. Artinya, tak ada diskon atau keringanan yang akan diberikan pada fans jika ingin menonton langsung di Doosan Arena. Dengan kata lain, silahkan menonton via televisi jika tak ingin membayar mahal.

Stadion milik Plzen itu sendiri hanya berkapasitas 11.700 penonton. Menjadi salah satu stadion terkecil yang menggelar kompetisi Eropa musim ini.

Sementara itu, ini bukan untuk pertama kalinya fans City berurusan dengan harga tiket yang dipatok oleh tuan rumah. Musim lalu saat City bertandang ke Arsenal, fans membentangkan spanduk yang isinya memprotes mahalnya harga tiket untuk fans tamu yang datang ke Stadion Emirates, yakni 62 pounds.

Harga tersebut adalah harga termahal yang dipatok oleh sebuah tim untuk fans tim tamu. Tim lain dikabarkan hanya mematok harga di kisaran 20-35 pounds untuk fans tim tamu yang bertandang ke stadion mereka musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda