Scroll to Top

Mesut Ozil Jalani Debut di Arsenal Akhir Pekan Ini?

By Wan Faizal / Published on Thursday, 12 Sep 2013

Ox-Ozil

Gelandang baru Arsenal, Mesut Ozil, diprediksi akan langsung menjalani pertandingan debut bersama klub barunya akhir pekan ini saat melawat ke markas Sunderland. Hal itu tak lepas dari banjir cedera yang sedang menimpa pasukan Arsene Wenger.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 kemarin memang pantas disesali oleh Wenger. Tomas Rosicky yang tampil membela Ceko melawan Italia, harus tumbang di pertengahan babak pertama karena mengalami cedera paha. The Little Mozart pun hampir bisa dipastikan absen akhir pekan ini.

Sementara dua punggawa Arsenal di Timnas Inggris, Jack Wilshere dan Theo Walcott, juga sempat mengalami masalah saat bertandang ke Ukraina. Wilshere harus diganti di pertengahan babak kedua. Sementara Walcott sempat tertatih setelah mendapat tekel keras dari bek Ukraina, Oleksandr Kucher. Untungnya, kondisi keduanya tak separah Rosicky.

Selain Rosicky, Arsenal sebelumnya telah kehilangan beberapa nama meski liga belum ada sebulan bergulir. Thomas Vermaelen, Mikel Arteta, Alex Oxlade-Chamberlain, Lukas Podolski, Abou Diaby, dan Yaya Sanogo adalah mereka yang saat ini masih harus betah berada di ruang perawatan.

Kondisi itu mau tak mau membuat Wenger pintar dalam mengatur kondisi kebugaran pemainnya yang tersisa. Dan krisis gelandang yang dialami saat ini membuat peluang Ozil untuk bermain akhir pekan ini jadi terbuka lebar.

Kreativitas Arsenal dipastikan akan semakin menggila andai nantinya Ozil dimainkan bersama Santi Cazorla untuk mendukung Walcott dan Olivier Giroud. Tak sabar menanti debut Ozil, Gooners?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda