Scroll to Top

Kristen Stewart Tak Suka Novel Fifty Shades of Grey

By Ika / Published on Thursday, 12 Sep 2013

Kristen

Kristen Stewart termasuk salah satu aktris yang disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk memerankan Anastasia Steele di film Fifty Shades of Grey. Walau begitu, bukan berarti mantan keasih Robert Pattinson tersebut menyukai novel erotis itu.

Novel Fifty Shades of Grey punya begitu banyak penggemar, bahkan saat akan difilmkan, beritanya cukup menghebohkan. Lalu, mengapa Kristen Stewart tidak menyukai novel tersebut?

Rupanya menurut Kristen buku karangan E.L. James itu terlalu vulgar dalam menggambarkan hal-hal yang berkaitan dengan seks. Jangankan membaca novel yang terbit tahun 2011 itu, melihat ada seseorang yang membacanya di tempat umum saja sudah membuat Kristen merasa risih.

“(Buku) itu terlalu vulgar,” katanya seperti dikutip dari Digital Spy. “Ketika aku melihat orang-orang membacanya di pesawat atau semacamnya, aku benar-benar merasa merinding. Seperti… kau sedang membaca buku porno saat ini!”

Tak bisa dipungkiri bahwa Fifty Shades of Grey pun punya cukup banyak hater, namun antusiasme penggemar yang lebih banyak membuat novel ini akan segera difilmkan.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya dua tokoh utama diumumkan belum lama ini. Mereka adalah Charlie Hunnam yang akan memerankan Christian Grey, dan juga Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele.

Dua artis pilihan ini sendiri menuai pro dan kontra, namun hal ini tak akan membuat pihak produser berubah pikiran untuk mengganti Charlie dan Dakota dengan artis lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda