Share

Jadwal AFF U19 Timnas Indonesia 2013 Live Streaming MNC TV

Jadwal pertandingan timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-19 akan diselenggarakan pada 10 hingga 18 September 2013 mendatang. Bertarung di Grup B, Garuda Muda berhadapan dengan Brunei, Myanmar, Vietnam, Thailand, dan Malaysia. Mampukah Evan Dimas memetik kemenangan demi kemenangan dari laga yang bisa ditonton melalui live streaming MNC TV?

Kemenangan 5-0 atas Brunei Darussalam di pertandingan pertama sedikit banyak bisa menjadi tolak okur kekuatan pasukan Indra Sjafri. Bertolak belakang dengan timnas senior yang cenderung memperagakan long pass, mudah panik, dan mudah tertebak, Garuda Muda memainkan bola-bola pendek, tusukan-tusukan dari sayap, dan kreativitas tinggi.

Ujian masih menghadang di lima pertandingan lagi. Dengan target juara, menggebuk lawan-lawan di Grup B adalah sesuatu yang mesti dilakukan. Toh di grup ini ada tiga tim yang pernah memboyong gelar juara di turnamen tahunan ini. Mulai dari Myanmar, Vietnam (masing-masing sekali), dan Thailand (tiga kali).

MNCTV, sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan sepakbola Indonesia, akan menayangkan langsung pertandingan demi pertandingan yang dilakoni Indonesia U-19.

Anda yang tengah berada di perjalanan, atau dalam kesibukan lain, dapat menonton secara live dengan mengklik tautan www.okezone.tv. Di sana, Anda akan menemukan pilihan live streaming TV demi TV yang berada dalam naungan MNC Gropu, mulai dari RCTI, Global TV, dan seterusnya. Tentu yang Anda pilih adalah streaming via MNCTV.

Tak ingin melewatkan perjuangan Garuda Muda di AFF U-19 Youth Championship? Berikut ini jadwal lengkapnya.

Tanggal Jam Pertandingan Venue
10-Sep-13 19.30 WIB Brunei vs Indonesia Gelora Delta Sidoarjo
12-Sep-13 19.30 WIB Myanmar vs Indonesia Petrokimia Gresik
14-Sep-13 19.30 WIB Indonesia vs Vietnam Petrokimia Gresik
16-Sep-13 19.30 WIB Indonesia vs Thailand Gelora Sidoarjo Gresik
18-Sep-13 19.30 WIB Indonesia vs Malaysia Gelora Delta Sidoarjo