Scroll to Top

Sekjen PSSI Anggap Timnas Indonesia Lebih Baik Dari Cina

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 12 Sep 2013

timnas indonesia 2013

PSSI melalui Sekjen Joko Driyono beranggapan jika Timnas Indonesia lebih hebat dibandingkan dengan timnas China yang akan menjadi lawan di laga Kualifikasi Piala Asia 2013.

Seperti yang diketahui jika anak asuh Jacksen F Tiago akan berlaga melawan Timnas China pada Minggu 15 Oktober 2013 di Stadion Gelora Bung Karno.

Joko Driyono merasa bahwa Timnas Indonesia tak perlu merasa khawatir bertemu China, karena persiapan Tim Merah Putih jauh lebih baik.

PSSI juga menegaskan bahwa pelatih Jacksen F Tiago sudah melakukan persiapan dengan baik dan siap bertanding melawan tim dari Negeri Panda tersebut.

Sebelumnya Asosiasi Sepakbola China (CFA) telah menggelar ujicoba antara Timnas Cina melawan Singapura dan Malaysia di Tianjin.

Uji coba ini dimaksudkan untuk mengetahui permainan Timnas Indonesia. Alasan dipilihnya Singapura dan Malaysia, karena negara-negara di kawasan Asia Tenggara dianggap memiliki tipe permainan serupa.

Hanya saja jika China sudah melakukan dua kali laga ujicoba, Timnas Indonesia baru melakukan latih tanding sekali melawan Filipina.

“Saya tidak khawatir dengan China yang sudah melakukan ujicoba sebanyak dua kali, sebab Indonesia itu lebih hebat dari China. Pelatih timnas juga sudah menyatakan kesiapannya” tegas Joko Driyono seperti yang dilansir Liputan6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda