Scroll to Top

Sriwijaya FC Akan Diarsiteki Subangkit Di ISL Musim Depan?

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 12 Sep 2013

Kesuksesan Subangkit membawa Sriwijaya FC menjuarai Indonesia Super League (ISL) U-21, rupanya sangat diapresiasi manajemen. Lantas apakah Subangkit akan menggantikan Kas Hartadi di kompetisi musim depan?

Ternyata tidak perlu menunggu sampai musim depan, konon Subangkit berpeluang menangani Sriwijaya FC untuk melakoni dua laga sisa kompetisi ISL 2013 melawan Persiba Balikpapan dan Barito Putra.

Ketika dimintai konfirmasinya manajer Sriwijaya FC, Robert Heri memberi sinyal jika mantan pelatih Persiwa dan Persekapas itu akan mendampingi para pemain Sriwijaya FC melakukan dua laga tersebut.

Jika tidak ada perubahan Sriwijaya FC akan melawan Persiba pada 15 September 2013 dan melawan Barito Putra 18 September 2013.

Sinyal pengangkatan Subangkit ini menyusul sikap para pemain dan pelatih Sriwijaya FC yang enggan menjalani latihan, sebelum gaji dan uang muka para pemain dibayar manajemen.

Robert Heri mengungkapkan pelatih yang akan dibawa untuk laga tandang di Kalimantan adalah pelatih yang akan memimpin latihan gabungan antara beberapa pemain Sriwijaya FC senior dengan pemain Sriwijaya FC U-21 pada Selasa (10/9/13) di lapangan Pusri.

Sementara itu menurut pantauan Republika, Subangkit pada Selasa sore di lapangan yang berada dalam komplek PT Pusri memimpin latihan gabungan pemain senior dan pemain junior Sriwijaya FC.

Bahkan manajemen sudah mendaftarkan ke PT Liga Indonesia untuk penambahan materi pelatih dan pemain Sriwijaya FC U-21 yang akan dibawa ke Kalimantan.

“Jadi sekarang kita menunggu persetujuan dan jawaban dari PT Liga Indonesia” tegas Robert Heri.

Namun di lain pihak Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex mengatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah akan ada pergantian pelatih pada dua laga tersebut.

”Saya masih terus membangun komunikasi dengan pelatih Kas Hartadi. Saya masih berharap pengertian dan soliditas tim sambil saya upayakan solusi masalah gaji pemain tersebut” jelas Dodi Reza Alex.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda