Scroll to Top

Persipura Akan Hadapi Santos Brasil Di Yogyakarta 3 Oktober 2013

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 12 Sep 2013

Pasca merebut gelar juara ISL musim ini, Persipura direncanakan melakoni satu pertandingan internasional menghadapi klub Brasil Santos dalam laga uji coba. Lantas dimanakah pertandingan tersebut kelak akan digelar?

Ketika dimintai konfirmasinya Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano membenarkan hal tersebut.

Benhur mengatakan jika Boaz Salossa dan kawan-kawan akan menghadapi klub Brasil Santos dalam laga persahabatan tanggal 3 Oktober 2013 di Yogyakarta.

“Tanggal 3 Oktober 2013, Persipura akan menghadapi Tim Santos-U23 dalam laga uji coba atau persahabatan di Yogyakarta” ungkap Benhur Tommy Mano, Kamis (12/9/13).

Menurutnya laga uji coba dengan salah satu klub asal Brasil yang terkenal itu merupakan suatu kesempatan besar bagi skuad Mutiara Hitam untuk menimba ilmu.

“Saya kira ini merupakan kesempatan bagi anak-anak Persipura untuk dapat ilmu langsung dari Klub Brasil” tegasnya.

Karenanya Benhur Tommy Mano berharap rencana uji coba tersebut bisa dilaksanakan sebagai ajang pemanasan bagi skuad Persipura dan juga menimba ilmu.

Persipura sendiri dalam laga terakhir menjamu Persib Bandung di Stadion Mandala Jayapura, berhasil menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol Yustinus Pae.

Tambahan tiga poin itu mengkokohkan Persipura dalam memimpin klasemen sementara ISL dengan poin 76. Pada pertandingan terakhir, Persipura akan menjamu Persita Tanggerang di Mandala Jayapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda