Scroll to Top

Arema Tanpa Dua Pilar Hadapi Persiram

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 12 Sep 2013

Kemenangan Arema atas Persidafon 2-1, ternyata harus dibayar mahal setelah dua pilar mereka dipastikan tidak akan tampil pada laga selanjutnya menghadapi Persiram Raja Ampat.

Kedua pemain yang dipastikan absen tersebut adalah bomber naturalisasi Cristian Gonzales dan Hasim Kipuw.

Tidak bisa diturunkan kedua pemain inti tersebut karena sama-sama mendapatkan kartu kuning. Ketika dimintai konfirmasinya, Rahmad Darmawan membenarkan hal tersebut.

“Gonzales dan Kipuw harus absen karena kartu kuning” tegas Rahmad Darmawan seperti yang dilansir Ongisnade & Malang Post.

Alhasil dengan absennya kedua pemain ini, sedikit banyak jelas mempengaruhi kekuatan Arema saat menjamu Persiram di Sorong Papua Barat.

Untungnya saat ini sudah tidak ada lagi beban maupun tekanan, sebab posisi runner up ISL musim ini sudah dipastikan milik Arema Malang.

“Kita akan tetap fight saat melawan Persiram, tapi komposisi pemain bakal kita ganti itu karena Arema sudah pasti runner up”

“Kita akan istirahatkan pemain inti dan mencoba para pemain yang jarang main. Rotasi bakal kita lakukan, termasuk posisi Gonzales dan Kipuw” tambah RD.

Karena hasil apapun melawan Persiram tidak akan mempengaruhi posisi Arema di klasemen, maka cukup beralasan jika akhirnya RD akan coba semua pemain.

Namun demikian RD berjanji tidak akan mengurangi semangat dan mental fight untuk rebut poin, karena pertandingan lawan Persiram bisa jadi adalah pembuktian para pelapis.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda