Scroll to Top

Semen Padang Tak Berhasrat Lagi Berlaga di IPL

By Aditya / Published on Thursday, 12 Sep 2013

titus bonai semen padang ipl 2013

Berbagai kisruh yang melanda Indonesia Premier League (IPL) 2013 membuat Semen Padang tak antusias lagi berlaga di kompetisi besutan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) itu. Semen Padang pun mengalihkan fokusnya ke AFC Cup 2013 dan berharap mampu meraih hasil terbaik di ajang antar klub se-Asia tersebut.

Hal itu dikatakan oleh CEO Semen Padang, Erizal Anwar, yang menilai bahwa kompetisi IPL tidak menarik lagi. Selain banyak sekali masalah yang terjadi, menurut Erizal Anwar, IPL juga tidak mampu menarik minat penonton untuk datang ke stadion. Inilah yang membuat tim Kabau Sirah tak berhasrat lagi bermain di IPL.

“Terus terang, kami sudah tidak antusias lagi berkompetisi di IPL. Kompetisi itu tidak diminati oleh suporter, terlihat dari jumlah suporter yang datang di setiap partai kandang. Kami tunggu saja kelanjutan kompetisi itu ke depan,” ujar Erizal Anwar, Kamis (12/9/2013).

Di IPL musim ini, Semen Padang yang juga tercatat sebagai juara bertahan memang sangat perkasa dan masih memuncaki klasemen sementara. Boleh jadi karena membutuhkan tantangan baru, Titus Bonai dan kawan-kawan lebih dikonsentrasikan ke ajang AFC Cup 2013.

“Kami mempunyai niat khusus di turnamen AFC Cup. Setelah berhasil melaju ke babak perempatfinal tanpa terkalahkan saat ini kami ingin lolos ke semifinal. Mudah-mudahan impian ini terkabul,” harap Erizal Anwar.

Semen Padang sendiri telah lolos ke babak perempatfinal di AFC Cup 2013 untuk menghadapi wakil dari India, East Bengal, dalam laga home and away. Di pertandingan pertama, tim kebanggaan masyarakat Minangkabau tersebut akan bertandang ke India pada tanggal 17 September 2013, dan sepekan kemudian giliran menjadi tuan rumah di Padang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda