Scroll to Top

Sooyoung SNSD Kunjungi Seohyun Di Lokasi Syuting Passionate Love

By Tyas / Published on Friday, 13 Sep 2013

soo-seo

Sooyoung SNSD menunjukkan perhatiannya pada maknae SNSD, Seohyun yang sedang menjalani syuting untuk drama Korea terbarunya, ‘Passionate Love’ dengan mengunjunginya di lokasi syuting.

Seohyun yang mendapat kunjungan dari Sooyoung merasa senang dan terhibur. Ia pun merasa mempunyai kekuatan tersendiri untuk menjalani proses syuting drama tersebut. ‘Passsionate Love’ merupakan drama Korea pertama yang dibintangi oleh Seohyun. Sebelumnya, Seohyun hanya pernah menjadi cameo dalam drama Korea ‘Unstoppable Marriage’ yang dibintangi oleh Sooyoung dan Yuri. Selain memberi semangat, Sooyoung juga memberikan beberapa tips dalam berakting.

Seohyun kemudian memposting foto dirinya dan Sooyoung di lokasi syuting dan beberapa teaser di drama tersebut.

Girls-Generation-Sooyoung-Seohyun

Bersama Sooyoung Unni yang mengunjungi set Passionate Love untuk mendukung saya! Hehe syuting saya lancar dengan sutradara yang baik, staf, dan sunbaenims ~! Dukunglah Yoo Rim ” tulisnya di website SMTOWN.

Seohyun akan memerankan karakter Han Yoo Rim, seorang mahasiswi cantik dengan hati yang lembut dan otak yang cerdas. Han Yoo Rim adalah cinta pertama dari karakter utama pria (Sung Hoon) yang adalah seorang siswa SMA yang telah jatuh hati padanya sejak pandangan pertama.

Sayangnya, karakter Han Yoo Rim hanya akan berada di drama selama sekitar empat episode karena ia akan meninggal dalam sebuah kecelakaan pada akhirnya. Cerita nantinya akan berpindah dari cinta antara Kang Meo Yeol (Sung Hoon) dengan adik Han Yoo Rim, Han Yoo Jung (Choi Yoon Young).

Dengan Sooyoung Unni yang mengunjungi set ‘Love Passionate untuk mendukung saya! Hehe aku syuting baik dengan sutradara yang baik, staf, dan sunbaenims ~! Tolong tunjukkan banyak dukungan untuk Yoo Rim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda