Scroll to Top

Gaston Castano Alami Kecelakaan Di Tol Jogorawi?

By Tyas / Published on Friday, 13 Sep 2013

jupe-gaston-nikah

Sebuah berita mengejutkan datang dari calon suami Julia Perez, Gaston Castano. Pesepakbola asal Argentina itu dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan di Tol Jogorawi KM 36, Citereup.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan pasti dari Julia Perez mengenai kebenaran berita tersebut. Namun dari postingan twitter – twitter Jupe, begitu ia biasa disapa, sejak malam tadi menunjukkan jika dirinya memang baru terkena musibah.

Manager Jupe, Indra, yang dihubungi untuk dimintai keterangan mengenai kecelakaan Gaston pun mengaku tidak mengetahui kebenaran berita tersebut. Ia mengatakan jika saat ini dirinya masih belum bertemu dengan Jupe sehingga belum tahu kebenaran berita itu dan apabila benar, seberapa parah keadaan Gaston.

“Kabar itu sepertinya iya. Tapi saya lagi nggak sama Jupe,” jawab Indra seperti dilansir Liputan6 (13/9).

Sebelumnya, Jupe memang menginfokan jika pernikahannya harus ditunda hingga tahun depan karena Gaston mempunyai jadwal pertandingan bola yang padat sehingga mereka tidak bisa konsentrasi untuk mempersiapkan pernikahan dalam waktu yang dekat. Meski begitu, Jupe tampak tetap bersemangat dan memberitahukan jika prosesi lamaran dirinya dengan Gaston akan digelar Oktober depan.

Sementara itu, Tol Jogorawi menjadi hot news baru – baru ini setelah Dul, putra Ahmad Dhani mengalami kecelakaan dengan menabrak dua mobil lain yang menyebabkan 6 orang meninggal dunia di sana. Belum selesai kasus Dul, kini Tol Jogorawi kembali menjadi sorotan setelah adanya berita mengenai kecelakaan Gaston ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda