Scroll to Top

J.K.Rowling Tulis Skenario Film Baru Dari Dunia Harry Potter

By Arya Azhar / Published on Friday, 13 Sep 2013

Kabar mengejutkan baru saja hadir dari penulis fenomenal J.K.Rowling yang sebelumnya telah ‘melahirkan’ kisah bocah penyihir legendaris ‘Harry Potter‘.

Rowling baru saja secara resmi mengumumkan bahwa ia akan segera menulis skenario film yang masih berhubungan dengan dunia Harry Potter.

Kerjasama terbarunya dengan Studio yang memproduksi kedelapan film Harry Potter, Warner Bros, sekaligus mendandai debutnya dalam menulis sendiri skenario untuk film setelah sebelumnya dalam setiap film “Harry Potter” ia hanya bertindak sebagai konsultan skenario saja.

Namun filmnya nanti bukan lah merupakan sekuel dari “Harry Potter“, melainkan sebuah prekuel yang mengisahkan tentang kejadian sebelum delapan film Harry Potter yang telah dirilis.

Kisah filmnya diadaptasi dari buku yang ditulis oleh Rowling berjudul “Fantastic Beasts and Where to Find Them” yang merupakan sebuah buku yang dikisahkan merupakan bacaaan wajib para siswa di sekolah sihir Hogwarts, termasuk Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger.

 Fantastic Beasts and Where to Find Them ber-setting di New York, 70 tahun sebelum kisah Harry Potter terjadi. Filmnya kelak akan mengisahkan tentang Newt Scamander, seorang penyihir yang menulis buku tentang mahluk-mahluk ajaib di dunia penyihir tersebut.

Kabar mengenai film ini sendiri disambut dengan sangat antusias, khususnya oleh para fans Harry Poter yang memang sudah sangat menantikan adanya kelanjutan dari kisah dalam dunia sihir rekaan J.K.Rowling setelah filmnya berakhir di Harry Potter and the Deathly Hallow Part 2 pada tahun 2011 lalu.

JIka film pertama “Fantastic Beasts and Where to Find Them” ini menyamai kesuksesan Harry Potter, sudah dipastikan akan dibuat sekuel-sekuel selanjutnya. Sampai 8 film seperti Harry Potter, kah? Kita nantikan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda