Scroll to Top

Gareth Bale: Aku Siap Main di Posisi Apa Pun Demi Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 13 Sep 2013

Gareth Bale Aku Siap Main di Posisi Apa Pun Demi Real Madrid

Gareth Bale yang tampil untuk memperkenalkan seragam oranye Real Madrid, mengaku siap bermain di posisi apa pun untuk Real Madrid. Eks pemain Tottenham juga menyebut, Cristiano Ronaldo memberi sambutan menyenangkan yang membuatnya nyaman berada di kubu Santiago Bernabeu.

Bukan tidak mungkin, Gareth Bale akan  menjalani debut ketika Los Blancos bertempur dengan Villarreal di El Madrigal. Masalahnya, di manakah Bale akan bermain? Mustahil ia ada di sayap kiri, tempat yang sudah permanen milik CR7. Mungkinkah dia beroperasi di sayap kanan atau bek kiri? Bagi Bale, itu bukan masalah.

“Saya hanya bersiap untuk tampil sebaik mungkin di lapangan entah di manapun Carlo Ancelotti menempatkan. Saya siap memberikan 100% kemampuan untuk Real Madrid. Berada di tim ini, membuat saya sadar bahwa tekanan untuk memenangi setiap laga demikian besar. Semua pemain berjuang keras dalam latihan dan di lapangan untuk memenangi semua hal yang bisa dimenangi,” kata eks pemain Southampton seperti dikutip AS.

Gareth Bale bagaimana pun akan dibandingkan dengan pemain terbaik Real Madrid saat ini, Cristiano Ronaldo. Namun, Bale optimis CR7 menerimanya dengan baik, dan mereka tidak bersaing di lapangan.

“Ronaldo adalah pria yang baik, ia membuat saya merasa tersambut di klub sebesar Real Madrid. Rekan-rekan lain pun demikian. Mereka membuat saya nyaman sejak awal kedatangan.”

Pertanyaan lain, dengan kondisi fisik yang tertinggal dari yang lain, mampukah Gareth Bale secepatnya beradaptasi dengan gaya main Los Blancos?

“Gaya main Real Madrid cocok dengan cara saya bermain. Dan inilah yang menjadi faktor kunci saya ingin bergabung. Sekarang yang mesti saya lakukan adalah, tetap melakoni segala hal dengan kepala tertunduk (tidak congkak), berlatih keras, dan semoga bisa menampilkan permainan yang layak ditonton siapa saja.”

Gareth Bale yang diboyong Los Blancos dengan harga 91 juta Euro juga meyakini, bahwa Real Madrid memiliki potensi untuk memboyong trofi Liga Champions ke-10 atau La Decima, seperti halnya trofi-trofi lain musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda