Scroll to Top

Fast and Furious 7 Menambah Satu Aktor Baru, Djimon Hounsou

By Arya Azhar / Published on Friday, 13 Sep 2013

Menyusul Kurt Russell dan bintang action terkenal asal Thailand Tony Jaa yang bergabung dalam “Fast and Furious 7“, kini seri film balapan tersukses ini baru saja menambahkan satu lagi bintang dalam jajaran pemainnya.

Ia adalah aktor kulit hitam, Djimon Hounsou yang sebelumnya dikenal lewat serangkaian film yang juga banyak menampilkan adegan aksi seperti Never Back Down, Gladiator, dan Blood Diamond.

 Belum dijelaskan peran apa yang akan diperankan oleh Hounsou. Apakah ia akan di kubu “jagoan” bersama Vin Diesel, dkk ataukah di kubu “musuh” utama diseri ini yang di film ketujuh ini dipimpin oleh Jason Statham.

Hounsou sendiri saat ini memang merupakan aktor yang cukup laris di Hollywood. Proyek film-filmnya selanjutnya seperti Baggage Claim, Seventh Son, dan The Vatican Tapes yang merupakan film berbujet besar yang dinantikan kehadirannya.

Tak hanya itu, ia juga sudah resmi bergabung dalam film sekuel animasi “How To Train Your Dragon 2” dan film kelompok superhero dari Marvel yang diprediksi akan mengalahkan kebesaran “The Avengers” yakni “Guardians of the Galaxy“.

Fast and Furious 7 akan menceritakan tentang petualangan terbaru Dominic Toretto (Vin Diesel) dan gank nya setelah berhasil mengalahkanOwen Shaw (Luke Evans) -di film keenam-. Kini kakak dari Owen yakniIan Shaw (Jason Statham) yang tak rela dengan kematian adiknya itu, memutuskan untuk balas dendam kepada Toretto dan seluruh sahabatnya.

Filmnya disutradarai oleh James Wan (Insidious, The Conjuring) dan masih akan dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Tyrese Gibson, Dwayne Johsson, dan karakter musuh baru yang akan diperankan oleh Jason Statham.

Fast and Furious 7 bisa Anda saksikan dibioskop mulai tanggal 11 Juli 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda