Scroll to Top

Liga Inggris: Cedera Glen Johnson Tak Terlalu Parah

By Wan Faizal / Published on Friday, 13 Sep 2013

Glen Johnson

Kabar gembira sedang menghampiri kubu Liverpool. Kabar tersebut datang dari Glen Johnson yang memastikan bahwa cedera engkel yang ia alami tak seburuk yang diperkirakan. Sebelumnya, Johnson diprediksi akan absen setidaknya hingga akhir tahun ini akibat cedera engkel yang ia derita.

Johnson mengalami cedera tersebut saat mendapat tekel dari Patrice Evra saat Liverpool bersua Manchester United. Johnson saat itu langsung terkapar dan digantikan oleh Andre Wisdom di sisa laga.

Sebelumnya, Johnson telah absen di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 bersama Timnas Inggris saat melawan Moldova dan bertandang ke markas Ukraina dua hari lalu.

Sementara itu, kabar gembira juga datang dari Daniel Sturridge. Striker Liverpool tersebut juga diperkirakan sudah fit akhir pekan ini. Sturridge sebelumnya juga sempat mengalami masalah pada kebugarannya.

Kehadiran Sturridge di pertandingan berikutnya tentu menjadi angin segar bagi Brendan Rodgers. Maklum saja, dari empat pertandingan yang telah dilakoni, Sturridge telah mengemas lima gol bagi Liverpool.

The Reds sendiri saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Mereka meraup poin sempurna dari tiga laga awal kontra Stoke City, Aston Villa, dan Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda