Scroll to Top

Mesut Ozil Tak Takut Permainan Keras Ala Liga Inggris

By Wan Faizal / Published on Friday, 13 Sep 2013

Ozil

Mesut Ozil untuk pertama kalinya berlatih dengan skuad Arsenal pada Rabu (11/9/2013) waktu setempat. Dalam konferensi pers yang ia jalani di klub barunya tersebut, Ozil mengaku bahwa ia tak takut dengan permainan keras nan bertenaga ala Liga Inggris, meski ia adalah seorang pemain kreatif dan sering mengandalkan skill dibanding permainan fisik.

Bagi Ozil, bermain di Premier League akan menjadi kesempatan emasnya untuk membuktikan diri perihal kualitasnya sebagai pemain jempolan. Ozil sendiri telah menunjukkan hal tersebut selama bermain di Jerman dan Spanyol.

“Saya tak sabar untuk bermain di liga ini, saya juga sudah sering nonton banyak pertandingan Premier League. Tentu saja permainan disini keras, mengandalkan fisik, ini adalah olahraga lelaki dan saya ingin membuktikan diri di Inggris,” ucapnya.

“Hal yang terpenting adalah manajer mempercayai saya dan menyertakan saya dalam rencananya di tim. Saya datang ke Arsenal karena mendapat kepercayaan dan lingkungan yang ada disini.”

“Saya pun rela bermain di Arsenal dengan gratis. Hal paling penting bagi saya adalah mendapat kepercayaan dari manajer, itu adalah poin krusial. Saya sudah membicarakannya beberapa waktu lalu.”

Kepercayaan itu pula yang menyebabkan Ozil tak menyesal meninggalkan klub sebesar dan semegah Real Madrid. Bagi Ozil, Arsenal juga merupakan salah satu klub terbesar di dunia ini yang bisa membuat pemain muda berkembang dengan pesat.

“Menyenangkan bisa menjadi pemain Arsenal. London adalah kota yang indah dan saat saya datang, segalanya berlangsung hebat, semua orang ramah pada saya. Manajer juga akan membantu saya berkembang dan saya senang menjadi bagian dari tim ini.”

“Perkembangan pesat yang dialami para pemain muda disini juga menjadi salah satu alasan saya kemari. Saya senang bisa bekerjasama dengan manajer sekelas Arsene Wenger. Kami ingin memainkan permainan menyerang dan diikuti pertahanan yang tangguh. Saya tidak bisa menjanjikan trofi, tapi saya berjanji akan memberi segala yang saya bisa untuk membantu tim meraih trofi.”

“Tentu saja kami bisa bersaing di perebutan titel juara liga. Saya paham Arsenal dan talenta yang dimiliki tim ini. Semua orang ingin sukses di salah satu klub terhebat di dunia ini. Namun persaingan akan sulit karena kami berada di liga terkuat di dunia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda