Scroll to Top

Model Bulu Mata Palsu yang Cetar Membahana

By C Novita / Published on Friday, 13 Sep 2013

bulu mata

Bulu mata palsu biasanya digunakan untuk membantu wanita yang memiliki bulu mata pendek atau sedikit, agar penampilan matanya menjadi lebih hidup, lentik, dan cantik. Tetapi makin kesini, model bulu mata palsu tak hanya berbentuk menyerupai bulu mata manusia, namun semakin variatif modelnya.

Harganya juga tak main-main, ada mencapai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Berikut adalah beberapa model bulu mata palsu yang unik dan cetar membahana, seperti dilansir oleh laman Vemale:

  • Kaki lalat

bulu mata kaki lalat

Kaki hewan menjijikkan seperti lalat juga ternyata dapat menjadi salah satu inspirasi model bulu mata palsu. Lihat saja, bulu mata palsu bernama flylashes, ini unik dan cetar bukan? Kaki lalat yang digunakan juga asli, lho.

  • Lampu LED

lampu LED

Bulu mata palsu dengan lampu LED ini benar-benar bisa Anda jumpai di pasaran, lho. Bayangkan betapa ‘bersinarnya’ mata Anda saat menggunakannya.

  • Berlian

Diciptakan oleh desainer Shu Uemura , bulu mata berlian ini sudah tentu harganya selangit. Konon mencapai US$ 1000 sepasang, atau Rp 100 juta. Pemakainya adalah penyanyi Madonna, dan hanya satu-satunya dibuat di dunia.

  • Kertas China

kertas

Bahan pembuat bulu mata palsu ini memang dari kertas China, dengan ukiran dan model yang cantik. Jangan khawatir akan cepat rusak, sebab kertas ini cukup awet dipakai.

  • Bendera

bendera

Warna-warni ala bendera kebangsaan sebuah negara menjadikan bulu mata palsu ini sangat menyolok. Adakah yang berwarna merah putih? Entahlah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda