Scroll to Top

Donghae Bocorkan Sub Unit Baru Super Junior

By Tyas / Published on Friday, 13 Sep 2013

donghae-2013

Donghae membocorkan formasi sub unit baru Super Junior lewat sebuah foto yang ia posting di akun Twitter pribadinya, @donghae861015.

Sebuah foto yang memperlihatkan dirinya, Ryewook, Eunhyuk dan seorang lagi yang wajahnya lebih mirip Zhoumi dari Super Junior-M sedang berada di sebuah ruang rekaman di upload Donghae di Twitternya pada 11 September 2013 kemarin. Mereka berpose dengan wajah yang ceria sambil tangan membentuk huruf ‘V’ menghadap kamera Donghae.

 “Unit baru Super Junior selama perekaman. Jangan lupa untuk menantikan kami. ” tulis Donghae.

Sebelum mengupload foto mereka berempat, sebuah foto lain juga diupload oleh Donghae. Foto tersebut memperlihatkan sebuah kertas yang memiliki titel ‘Love That I Need’. Follower Donghae pun lantas berspekulasi mengenai apa maksud dari foto tersebut. Mereka menganggap itu sebagai judul single dari sub unit terbaru Super Junior tersebut.

Dengan adanya Zhoumi, banyak yang memprediksi jika sub unit baru Super Junior ini akan senada dengan format Super Junior-M sebelumnya, dimana setiap single yang mereka keluarkan selalu dibuat dalam dua versi, yaitu berbahasa Korea dan berbahasa Cina. Hal itu dikarenakan konsentrasi pasar Super Junior-M adalah Korea dan Cina, itu mengapa mereka memasukkan Zhoumi yang berkewarga negaraan Cina ke dalam boyband tersebut.

Jadi, siapa yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda