maia-dul

Mengetahui salah satu putranya, Dul mengalami kecelakaan hingga memasuki masa kritis, Maia Estianty selalu setia mendampinginya. Maia tak pernah meninggalkan Dul sedikitpun. Begitu pula Dul yang selalu minta ditemani bahkan minta tangannya dipegang oleh bundanya. Melihat hal itu, Ahmad Dhani, ayah Dul, memaklumi dan tak melarang Maia untuk mendekati putranya.

Tak seperti biasanya, Maia dan Dhani yang biasanya tak akur kesehariannya dan juga di depan media, tampak akrab dan damai. Maia tak pernah beranjak dari sisi Dul, yang masih terbaring lemah di atas ranjangnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dul pun merasa nyaman ditemani bundanya dan tak mau melepas tangan sang bunda. Melihat apa yang dilakukan putranya dan mantan istrinya itu, Dhani memaklumi dan menganggap itu sebuah kewajaran.

“Dul kan belum dianggap remaja ya, masih anak – anak. Ya tentunya dia shock dan mau ditemani orang,” jelas bos Republik Cinta Management itu seperti dilansir detikHOT (12/9).

Maia bahkan terlihat lesu dan pucat karena hampir tidak merawat dirinya dan terus menunggui Dul. Sahabat – sahabat Maia yang datang menjenguk Dul, seperti Inul dan Titik Puspa pun membenarkan hal itu.

“Dia nggak bisa lepas dari tangan Maia. 24 jam tuh harus ada Maia, dia harus megang tangan ibunya. Jadi saya pikir ini kerinduan anak kepada ibunya, bagaimana dia bisa bertemu dengan ibunya,” ujar Titik Puspa.

“Mbak Maia sih bilang, emang Dul itu anak kesayangan dia, dari dia lahir, dari pangkuan bundanya itu memang nggak pernah lepas,” imbuh Inul.

Dul berangsur membaik setelah menjalani operasi tulang belakang pada ruas 7 dan 8 Kamis (12/9) dini hari.