Scroll to Top

Huawei MediaPad 7 Vogue Masuk Indonesia, Harga Rp 2,4 Jutaan

By Ditya / Published on Friday, 13 Sep 2013
Huawei MediaPad 7 Vogue
Huawei MediaPad 7 Vogue

Huawei akhirnya meluncurkan tablet MediaPad 7 Vogue yang membidik pasar kelas menengah di Indonesia dengan harga Rp 2,4 jutaan. Kehadiran tablet MediaPad 7 Vogue ini adalah jawaban Huawei atas kehadiran tablet kompetitor, sebut saja Lenovo A3000, Axioo PicoPad 7+ 3G, dan Acer A1.

Pasar tablet kelas menengah di Tanah Air saat ini mulai ramai dengan kemunculan pelbagai produk yang menyasar segmen pasar Rp 2 jutaan. Lenovo dan Axioo lebih dulu menginvasi pasar Indonesia dengan tablet A3000 dan PicoPad 7+ 3G. Kini Huwei tak tinggal diam dengan menghadirkan MediaPad 7 Vogue.

Apa yang ditawarkan oleh MediaPad 7 Vogue? Spesifikasi tablet MediaPad 7 Vogue ini memang terlihat biasa-biasa saja, yakni datang dengan layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel, sebuah spesifikasi standar layar tablet kelas low-end. MediaPad 7 Vogue menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan sentuhan Emotion UI khas Huawei.

Tablet MediaPad 7 Vogue ini dibekali Huawei dengan memori internal sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera belakang resolusi 3 megapiksel.

Sektor dapur pacu, tablet MediaPad 7 Vogue pantas berbangga dengan ditenagai oleh chipset HiSilicon K3V2 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1,2GHz dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (12/09/2013), sektor konektivitas, MediaPad 7 Vogue dipersenjatai oleh Bluetooth, WiFi, port microUSB, dan dukungan USB OTG. Huawei juga membekali MediaPad 7 Vogue dengan baterai berkapasitas 4100mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda