Scroll to Top

Gaston Castano Selamat, Mobil Hyundai Miliknya Terbakar

By Tyas / Published on Friday, 13 Sep 2013

julia-perez-gaston

Setelah sebelumnya sempat dipertanyakan mengenai kebenaran beritanya, siang ini, Julia Perez alias Jupe membenarkan jika calon suaminya, Gaston Castano telah mengalami musibah. Mobil Hyundai milik Gaston bahkan terbakar meski sang pemain sepakbola itu selamat.

Musibah yang dialami Gaston ini terjadi ketika dirinya sedang mengisi bahan bakar di sebuah SPBU di kilometer 64, Karawang, Jawa Barat dalam perjalanannya pulang ke Jakarta dari arah Bandung. Namun secara tiba – tiba kap mobil Gaston terbuka dan terbakar. Gaston dan orang – orang di sekitar SPBU yang terkejut langsung menghindar dan mencari alat pemadam kebakaran.

“Pas isi bensin kap mobil tiba-tiba kebakar. Untung semua pada lari dan kasih dia alat pemadam kebakaran,” tutur aktris yang pernah berseteru dengan Dewi Perssik ini seperti dilansir detikHOT (13/9).

Lebih lanjut, Jupe mengaku bersyukur karena Gaston selamat meski mobil yang dikendarainya terbakar. Saat ini Gaston sedang memulihkan kesehatannya dan juga memulihkan mentalnya yang cukup syok dengan kejadian tersebut.

Julia Perez dan Gaston Castano berencana untuk mengadakan prosesi lamaran di bulan Oktober 2013 mendatang. Rencana pernikahan yang sebelumnya dijadwalkan akan digelar tahun ini, terpaksa harus ditunda karena melihat jadwal pertandingan sepakbola yang dilakoni Gaston sangat padat. Setelah kejadian ini, belum ada pemberitahuan lebih lanjut apakan tanggal pernikahan akan mundur lagi atau tetap pada rencana awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda