Scroll to Top

Call of Duty: Ghosts, Trailer Terbaru Dirilis

By Ditya / Published on Friday, 13 Sep 2013
Call of Duty Ghosts
Call of Duty: Ghosts

Sebuah trailer terbaru game Call of Duty: Ghosts telah dirilis oleh Activision dan menampilkan gameplay versi single-player. Video trailer terbaru game Call of Duty: Ghosts ini menampilkan seting lokasi di luar angkasa dan menampilkan seorang astronot yang berada di stasiun ruang angkasa.

Trailer terbaru Call of Duty: Ghosts ini memang agak aneh karena tidak biasanya seri game Call of Duty mengambil seting lokasi di luar angkasa. Video Call of Duty: Ghosts terbaru tersebut menampikan seorang astronot yang tengah berjuang mengorbitkan senjata super atau super weapon di stasiun ruang angkasa.

Senjata super atau super weapon yang dipasang di stasiun ruang angkasa milik Amerika Serikat tersebut bernama Odin. Namun, senjata super tersebut ternyata malah berbalik menyerang AS dan menghancurkan banyak kota besar dan fasilitas militer. Hal ini memungkinkan Amerika untuk diinvasi dari musuh yang berada di selatan garis khatulistiwa.

Odin sendiri adalah senjata super yang dikembangkan oleh militer Amerika Serikat untuk menciptakan kehancuran massal tanpa menggunakan senjata nuklir. Penggunaan senjata Odin ini masih dipertimbangkan oleh AS, tetapi malah justru berbalik menyerang AS.

Tegas pemain menurut trailer terbaru Call of Duty: Ghosts ini adalah bersama tim elit mengusir penjajah dan menyelamatkan negara dari pengambilalihan kekuasaan secara kejam oleh musuh. Sayangnya, tak disebutkan siapa musuh yang harus dihadapi.

Game Call of Duty: Ghosts sendiri menggunakan karakter bernama Ghost. Ghost sebenarnya adalah karakter yang non-playable yang muncul di game Call of Duty seri Modern Warfare.

Seperti yang dilansir dari Hexus (12/09/2013), game Call of Duty: Ghosts ini dikabarkan menggunakan game engine yang sama sekali baru dan dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman visual yang menakjubkan. Game ini akan dirilis 5 November 2013 mendatang untuk Xbox 360, PS3, Wii U, dan PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda