Scroll to Top

Inikah Teaser Trailer Jurassic World?

By Rin / Published on Friday, 13 Sep 2013

Setelah Jurassic World menjadi judul film terbaru Jurassic Park, film ini kembali membuat kejutan dengan munculnya trailer tidak resmi (pitch trailer) yang beredar di Youtube.

Trailer tersebut menampilkan sekelompok Pterodactyl memangsa manusia yang sedang berenang di sebuah pantai.

Klip ini dibuat oleh Art Director, Iain McCaig, untuk ditunjukkan kepada Steven Spielberg dan Kathleen Kennedy di sebuah event Star Wars di Jerman baru-baru ini.

Produser Jurassic World, Frank Marshall mengonfirmasi secara resmi bahwa trailer ini tidak akan menjadi bagian dari film Jurassic World, tapi secara garis besar inilah ide yang mendasari pembuatan film ini.

Pterodactyl memang bisa jadi bakal memegang peran penting di film Jurassic World, mengingat ending Jurassic World 3 menceritakan sekelompok Pterodactyl berhasil meloloskan diri dan terbang ke luar dari pulau Dinosaurus.

Jurassic World menjadi salah satu film yang paling dinantikan setelah kemunculan terakhirnya 11 tahun yang lalu dalam film Jurassic Park 3. Film pertama Jurassic Park (1993) berhasil meraup pendapatan USD 914 juta, dan film keduanya (1997) USD 618 juta di seluruh dunia. Film ketiganya hanya meraih keuntungan sebesar USD 368.

Sampai saat ini, Jurassic World belum mengumumkan nama pemain maupun sinopsis resminya. Namun, Collin Trevorrow mengatakan Jurassic World akan menampilkan dinosaurus jenis baru yang sangat keren dan agresif.

Saksikan Pitch Trailernya di sini:

http://www.youtube.com/watch?v=AdOaOYsx9X0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda