Scroll to Top

Real Madrid: Cristiano Ronaldo Sayap Kiri, Gareth Bale … Sayap Kanan!

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 13 Sep 2013

Real Madrid Cristiano Ronaldo Sayap Kiri, Gareth Bale ... Sayap Kanan!

Cristiano Ronaldo akan mendapatkan posisi aslinya sebagai sayap kiri ketika Real Madrid melawat ke kandang Villarreal, El Madrigal. Sebaliknya, meskipun belum menjamin apakah Gareth Bale akan tampil sebagai starter atau tidak, Carlo Ancelotti menyebut eks Tottenham Hotspur akan bermain di kanan.

Gareth Bale yang dibeli Real Madrid seharga 91 juta Euro sendiri, mendapatkan pujian oleh Don Carlo. Kata sang pelatih, “Semua orang tahu Bale tidak menjalani pramusim yang normal. Tapi, kondisinya baik dan dia akan tampil.”

“Saya tidak tahu apakah ia tampil sejak awal, tapi yang jelas Bale akan mendapatkan porsi bermain. Saya tidak tahu, apakah ia akan ada di starting XI atau duduk di bangku cadangan terlebih dahulu.”

Bagi Carlo Ancelotti, cara terbaik untuk mengetahui ketajaman Gareth Bale adalah memainkannya. Menurut eks pelatih PSG, Bale sangat termotivasi dan ingin terlibat di laga melawan Villarreal.

Di mana Bale akan bermain? Don Carlo cuma menjawab, “Di kanan. Cristiano Ronaldo dan Bale dapat bermain bersama dengan sempurna. Keduanya sama-sama pemain hebat, dan tidak akan ada masalah sama sekali.”

Dilansir Marca, CR7 sendiri akan kembali ke posisinya sebagai sayap kiri. Dengan demikian, ia akan semakin mendapatkan ruang untuk memamerkan kecepatan dan tusukan-tusukan maut ke jantung pertahanan lawan.

Selama ini, Carlo Ancelotti cenderung memainkannya lebih ke depan untuk menemani Karim Benzema. Hasilnya sedikit mengecewakan karena CR7 baru mencetak gol ketika Los Blancos menjamu Athletic Bilbao (3-1).

Dengan kembalinya Ronaldo ke posisi asli, dan Gareth Bale di sisi kanan, bisa dibayangkan semengerikan apa Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda