Scroll to Top

Cara Mengatasi Suami yang Diincar Wanita Lain

By Ilham Choirul / Published on Friday, 13 Sep 2013

lipstik di baju

Hidup berumah tangga penuh liku soal asmara. Bukan soal perselingkuhan semata yang muncul. Kadang kala ada wanita yang punya tabiat selalu ingin menggoda pria yang telah menikah. Fantasi asmara semacam ini sudah pasti bisa menjadi bumerang dalam hubungan. Jika sampai suami terlena dengan wanita binal seperti itu, biasanya berlanjut dengan perselingkuhan.

Jika sebagai istri menemukan suami Anda digoda wanita lain, Anda mesti bertindak. Seringkali wanita penggoda seperti ini nekat. Dia tidak akan berhenti merayu dan membuat Anda cemburu, bahkan mungkin berharap Anda bercerai dengan suami. Saat Anda menghadapi hal demikian, tips yang dikutip dari Times of India berikut mungkin bisa membantu mengenyahkan wanita pengganggu tersebut:

  1. Temukan bukti bahwa dia sengaja mendekati pria Anda. Tanpa bukti, Anda hanya akan mendapatkan julukan penipu di mata orang orang lain. Dia bisa makin meremahkan Anda. Oleh karena itu, sebisa mungkin carilah bukti kuat yang bisa menyudutkan wanita tersebut sehingga dia jera untuk mendekati pasangan pria Anda. Dia makin risih dan emosi bila kebinalannya ketahuan oleh banyak orang.
  2. Katakan pada pasangan bahwa Anda tidak suka bila ada wanita lain yang mendekatinya. Kadang pria tidak sadar jika sebenarnya dia diincar oleh wanita lain. Dengan memberitahukan ketidaksukaan ini, akan membuat pasangan menjaga jarak dari wanita yang sedang menggodanya.
  3. Tunjukkan kepedulian Anda pada pasangan. Melihatnya digoda oleh wanita lain bukan berarti Anda harus teru-menerus marah dan cemburu. Namun imbangilah ekspresi tersebut dengan menunjukkan rasa cinta Anda pada padanya. Jangan sampai perhatian yang diberikan oleh wanita lain membuai pria Anda gara-gara Anda terlena dengan kemarahan tanpa menunjukkan sikap masih sayang.
  4. Buatlah pasangan selalu sadar bahwa Anda sangat mempercayainya, termasuk dalam urusan kesetiaan. Dengan begitu pasangan Anda juga akan menjaga kepercayaan Anda dengan sepenuh hati. Ini modal kuat untuk memantapkan hatinya agar selalu berfokus hanya menyayangi Anda sekalipun mendapat godaan dari wanita lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda