Scroll to Top

Timnas Indonesia U23 Sudah Serahkan Nama Pemain Ke PSSI

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 13 Sep 2013

timnas indonesia latihan rahmad darmawan

Pelatih Timnas Indonesia U23, Rahmad Darmawan rupanya telah menyerahkan daftar nama pemain yang kelak akan diproyeksikan ke ajang Islamic Solidarity Games (ISG) dan SEA Games 2013 di Myanmar.

Dalam konfirmasinya BTN mengatakan jika pelatih yang akrab disapa RD itu memang benar sudah menyerahkan nama-nama pemain timnas U-23, melalui pesan elektronik pada Kamis (12/9/2013) sore.

Sefdin Syaifudin sebagai juru bicara, mengatakan rencananya nama-nama pemain itu bakal diumumkan sebelum ISG dimulai pada 16 September 2013 mendatang.

“Ya pelatih RD sudah menyerahkan nama-nama pemain timnas U-23 yang merupakan pemain-pemain terbaik” ungkap Sefdin Syaifudin belum lama ini.

“Secepatnya akan diumumkan dan BTN akan memberikan surat panggilan untuk pemain yang bersangkutan” tambahnya.

Sebelumnya Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa pengumuman skuat Timnas U-23 akan dilakukan setelah ISL selesai bergulir, agar tidak mengganggu konsentrasi pemain.

Proses seleksi untuk memperkuat timnas U-23 sendiri sudah dilakukan selama tiga tahap, dimulai pada Juni hingga Agustus 2013.

Ada 73 pemain yang mengikuti tahap seleksi, nantinya akan ada 30 pemain yang akan memperkuat timnas pada ajang ISG di Palembang dan SEA Games 2013 yang akan berlangsung di Myanmar.

ISG rencananya akan bergulir mulai 22 September-5 Oktober 2013, sementara SEA Games akan digelar pada bulan November 2013 di Myanmar.

Lantas kira-kira siapa sajakah pemain yang kelak dipanggil untuk memperkuat Garuda Muda? Patut untuk ditunggu pengumumannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda