Scroll to Top

Perang Bintang ISL 2013: Persipura Siap Hadapi Tim All Star

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 13 Sep 2013

Persipura siap untuk melakoni laga perang bintang melawan ISL All Star. Jika tidak ada perubahan pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Mandala Jayapura pada 21 September 2013 mendatang.

Mutiara Hitam berhasil memastikan gelar juara ISL musim ini pada laga ke-29 saat mengalahkan tuan rumah Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan 31 Juli 2013 lalu.

Boaz Salossa dan kawan-kawan akan menerima Piala Presiden sebagai lambang supremasi tertinggi di sepak bola Indonesia.

Sementara itu ketika dimintai konfirmasinya CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono membenarkan perihal jadwal perang bintang tersebut.

Jokdri mengatakan bahwa sudah menjadi agenda rutin disetiap musim, penyerahan trofi juara selalu dibarengi dengan laga Perang Bintang.

“Ini akan menambah nilai prestisius sang juara dan melengkapi pesta bagi Persipura” ungkap Joko Driyono, Jumat (13/9/2013).

Di lain pihak Tim All Star ISL 2013 yang dipilih oleh tim Tecnical Study Group (TSG), telah dibentuk oleh PT Liga Indonesia.

Tim ini bekerja sepanjang musim untuk mencari pemain-pemain yang pantas memperkuat tim All Star ISL 2013.

Dipilihnya tim tersebut berdasarkan performa pemain sepanjang musim, konsistensi permainan dan kontribusi dalam mengangkat prestasi timnya.

Tim All Star ISL 2013 rencananya akan mulai berkumpul di Jakarta pada 17 September 2013, sebelum berangkat ke Papua sehari setelahnya.

ISL All Star akan mengenakan kostum berwarna putih dengan garis merah dari Joma. Berikut ini skuad All Star ISL 2013:

  • Kiper: I Made Wirawan (Persib), Choirul Huda (Persela).
  • Belakang: Hasim Kipuw (Arema), Supardi (Persib), Thierry Gathussi (Arema), Tony Sucipto (Persib), Victor Igbonefo (Arema), M. Roby (Persisam).
  • Tengah: Patrice Nzekou (Persiba), Ahmad Jufriyanto (Sriwijaya), Ahmad Budtomi (Mitra Kukar), M. Ridwan (Persib), Tantan (Sriwijaya), Greg Nwokolo (Arema), Matsunaga Shohei (Gresik United), Lancine Kone (Persisam), Konate Makan (Barito).
  • Depan:Beto Goncalvez (Arema), Ferdinand Sinaga (Persisam), Serginho van Dijk (Persib), Coulibally Djibri (Barito).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda