Scroll to Top

Persija Akan Lunasi Gaji Pemain Sebelum ISL 2013 Usai

By Aditya / Published on Friday, 13 Sep 2013

Bambang Pamungkas Persija isl Ferry Paulus

Manajemen Persija Jakarta berjanji akan melunasi tunggakan gaji para pemainnya sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 usai. Hal itu ditegaskan oleh Manajer Persija, Ferry Paulus, menyikapi kekhawatiran sejumlah punggawa tim Macan Kemayoran terkait gaji yang masih tertunggak dan masa depan mereka di Persija.

“Kali ini, sebelum kompetisi berakhir, semua tunggakan gaji akan selesai,” tandas Ferry Paulus di Jakarta, Kamis (12/9/2013).

Namun, Ferry Paulus enggan membeberkan dari nama dana yang diperoleh untuk melunasi gaji para pemain Persija Jakarta tersebut. Yang jelas, lanjut Ferry Paulus, jajaran manajemen Persija sudah bekerja keras untuk memperoleh dana tambahan yang berasal dari berbagai sumber.

Hingga saat ini, manajemen Persija Jakarta masih belum melunasi pembayaran gaji pemain selama 3-5 bulan terakhir. Belum lagi tunggakan gaji untuk para pemain Persija di ISL musim lalu, termasuk mereka yang kini tidak lagi berada di skuat tim ibukota, seperti Bambang Pamungkas, Octavianus, Leo Saputra, Ramdani Lestaluhu, Alan Martha, dan lainnya.

Sejak musim lalu, Persija memang mengalami kesulitan finansial yang masih berlanjut di ISL musim ini. Dampaknya, sejumlah pemain pilar tim oranye tidak lagi berada di skuat Persija karena persoalan gaji tersebut. Leo Saputra pun sempat mengeluhkan perihal gajinya yang sampai saat ini belum dilunasi.

”Kami sampai sekarang belum menerima gaji. Persija memang sudah melunasi gaji pemainnya yang bergabung bersama tim. Tapi, aku, bersama Bambang Pamungkas, Octavianus, Ramdani Lestaluhu, dan Alan Martha sampai saat ini belum jelas nasibnya bagaimana,” ungkap Leo Saputra saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda