Scroll to Top

Sturridge dan Rodgers Terbaik di Bulan Agustus 2013

By Wan Faizal / Published on Friday, 13 Sep 2013

Sturridge-Rodgers

Liverpool menjalani start yang sempurna di Liga Inggris 2013-2014 ini. Tiga pertandingan dilalui dengan tiga kemenangan dan membuat mereka kini memuncaki klasemen sementara. Dua aktor kesuksesan tersebut, Daniel Sturridge dan Brendan Rodgers, juga mendapat getahnya dengan menjadi pemain dan manajer terbaik di bulan Agustus 2013.

Sturridge memang jadi pahlawan Liverpool di tiga laga tersebut. Bayangkan saja, tiga pertandingan, tiga kemenangan dengan skor identik 1-0, dan ketiga gol tersebut semuanya diborong oleh Sturridge. Jika ditambah dengan penampilan di Capital One Cup, maka eks pemain Chelsea dan Manchester City itu telah mengemas lima gol dari empat pertandingan.

Rodgers? Tak diragukan lagi, ialah yang membuat Liverpool sedemikian garang. Setelah melalui proses adaptasi di musim pertamanya, kini Rodgers sepertinya sudah bisa menanamkan apa yang ia mau ke dalam pikiran para pemainnya.

Apa yang dicapai Liverpool sejauh ini memang patut diacungi jempol. Padahal jelang musim dimulai, mereka mendapat sejumlah kendala yang mengancam stabilitas tim.

Jamie Carragher memutuskan pensiun, dan Pepe Reina dipinjamkan ke Napoli. Kehilangan dua aktor yang dalam beberapa musim terakhir selalu menjadi andalan tentu tidak mudah bagi Liverpool.

Ditambah, Luis Suarez juga belum bisa bermain sebagai buntut gigitan pada Branislav Ivanovic musim lalu. Masalah itu sepertinya teratasi berkat kegemilangan Sturridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda