Scroll to Top

Ini 21 Pemain All Stars di Perang Bintang ISL 2013

By Aditya / Published on Friday, 13 Sep 2013

Perang Bintang ISL

Sebanyak 21 pemain terbaik di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini bakal bergabung dalam satu tim yang akan menghadapi sang juara Persipura Jayapura di gelaran Perang Bintang ISL 2013 pada 21 September 2013 mendatang di Stadion Mandala Jayapura, Papua. Siapa saja 21 pemain terbaik yang terpilih untuk memperkuat tim All Stars ISL musim ini?

Sesuai rilis dari PT Liga Indonesia selaku pengelola ISL, di posisi penjaga gawang ada dua nama kiper yang tercantum, yaitu I Made Wirawan dari Persib Bandung dan Choirul Huda asal Persela Lamongan.

Untuk barisan pertahanan, tim all stars ISL 2013 dihuni oleh para bek tangguh seperti trio Arema Indonesia yakni Hasyim Kipuw, Victor Igbonefo, dan Thierry Gathuessi. Selain itu, ada pula duo Persib Bandung yaitu Supardi dan Tony Sucipto. Bek Timnas Indonesia, M. Roby dari Persisam Samarinda, melengkapi lini belakang tim all stars ISL 2013.

Di sektor tengah, Sriwijaya FC menyumbang dua pemain, yaitu Ahmad Jufriyanto dan Tantan, untuk bahu-membahu dengan Patrice Nzekou (Persiba Balikpapan), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), M. Ridwan (Persib Bandung), Greg Nwokolo (Arema Indonesia), Shohei Matsunaga (Persegres Gresik United), Lancine Kone (Persisam Samarinda), dan Konate Makan (Barito Putera).

Nama-nama bomber top nasional akan menghiasi lini serang tim All Stars ISL 2013, antara lain Alberto Goncalves (Arema Indonesia), Ferdinand Sinaga (Persisam Putra Samaridan), Coulibally Djibril (Barito Putera), dan tentu saja Sergio van Dijk (Persib Bandung).

Tim All Stars ISL 2013 di gelaran Perang Bintang ISL 2013 akan dibesut oleh Benny Dollo berkat prestasi memukaunya yang mampu mengangkat Persija Jakarta dari dasar klasemen ke papan tengah ISL musim ini. Ia akan dibantu oleh Joko Susilo dari Arema Indonesia sebagai asisten pelatih dan Alan Haveludin dari Persela Lamongan sebagai pelatih kiper.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda