Scroll to Top

Prediksi PSIR Rembang Vs PSM Makassar IPL 2013

By Aditya / Published on Friday, 13 Sep 2013

psm makassar psir rembang ipl 2013

PSM Makassar bakal menyantroni Jawa Tengah untuk menghadapi tuan rumah PSIR Rembang dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 yang telah memasuki putaran kedua. Berikut ini adalah prediksi pertandingan PSIR Rembang vs PSM Makassar di laga yang bakal tersaji pada Sabtu (14/9/2013), di Stadion Krida, Rembang, Jawa Tengah.

Untuk menghadapi PSIR Rembang, tim Ayam Jantan dari Timur mengangkut 18 pemain. Jumlah pemain yang terbilang terbatas ini sengaja dilakukan karena PSM Makassar hanya melakoni satu laga saja di tur Jawa, yakni melawan PSIR Rembang.

Di antara 18 pemain yang dibawa Pasukan Ramang ke Rembang, tidak tercantum nama dua pilar PSM Makassar, yaitu Syamsul Chaeruddin dan Cristian Febre. Keduanya terpaksa ditinggal di Makassar karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Sedangkan sejumlah pemain yang tercatat di skuat PSM Makassar yang akan menghadapi PSIR Rembang antara lain sang kapten Andi Oddang, M. Rahmat, Abdul “Abanda” Rahman, Rasyid Bakri, Kurniawan Karman, Qifly Tamarah, Hamdi Hamzah, Ketut Mahendra, Aswar Syamsudin, Hendra Wijaya, Rasul, Jufri, Fadly, Fandy Edy, Darwis Naba, Kaharuddin, I Ngurah Komang AP, dan Fachrul Nurdin.

Dari kubu PSIR Rembang, tuan rumah tentunya tidak ingin malu di depan publik sendiri meskipun lawan yang akan dihadapi adalah tim sekelas PSM Makassar yang sudah memiliki nama besar di kancah persepakbolaan nasional. Oleh karena itu, Laskar Dampo Awang akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih 3 poin penuh di kandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda