Scroll to Top

Mesut Ozil Urung Jalani Debut Kontra Sunderland?

By Wan Faizal / Published on Saturday, 14 Sep 2013

Mesut Ozil

Setelah diprediksi akan langsung menjalani debut bagi Arsenal saat bertemu Sunderland, kabar terbaru menyebutkan bahwa Mesut Ozil mungkin masih harus menunda impiannya tersebut. Adalah faktor kebugaran yang membuat tim medis Arsenal berpeluang tak memberi izin bagi Arsene Wenger untuk memainkan Ozil di laga nanti.

Dalam latihan terakhir, Ozil dikabarkan mengalami sakit dan kondisinya masih harus diperiksa oleh tim medis sebelum diputuskan boleh bermain atau tidak di Stadium of Light nanti malam. Permasalahan ini memang bisa saja terjadi. Maklum saja, Ozil baru datang dua hari lalu setelah bermain di dua pertandingan Timnas Jerman.

Andai Ozil benar-benar absen, maka Wenger akan dihadapkan pada minimnya stok gelandang di timnya untuk laga kontra Sunderland. Sebelumnya Wenger memang telah kehilangan beberapa pemain intinya akibat cedera.

Contohnya saja seperti Mikel Arteta dan Abou Diaby yang sudah dipastikan absen karena cedera. Kondisi itu diperparah dengan Tomas Rosicky yang ikut-ikutan cedera saat bermain bersama Republik Ceko saat melawan Italia kemarin.

Praktis kini Wenger hanya punya nama-nama seperti Jack Wilshere, Aaron Ramsey, dan Santi Cazorla sebagai gelandang yang berada dalam kondisi fit.

Jika benar-benar urung tampil nanti malam, maka Ozil baru akan melakoni debutnya di Arsenal dalam laga Liga Champions tengah pekan nanti kontra Olympique Marseille. Atau pada pekan depan saat Arsenal menjamu Stoke City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda