Scroll to Top

Vania Larissa dan Kontestan Miss World 2013 Kunjungi Bali Safari & Marine Park

By Ika / Published on Saturday, 14 Sep 2013

Miss World 2013

Vania Larissa dan semua kontestan Miss World 2013 terus berkeliling dan mengunjungi berbagai tempat menarik di Pulau Bali. Kali ini, para wanita cantik tersebut mendatangi konservatori satwa, Bali Safari & Marine Park, di Kabupaten Gianyar.

Begitu tiba di lokasi, semua kontestan Miss World pun terlihat begitu antusias. Mereka melihat-lihat berbagai fauna asli Indonesia maupun dari luar negeri sambil sesekali berfoto. Kunjungan ini sendiri dimaksudkan agar para kontestan ikut peduli pada satwa-satwa yang dilindungi.

“Kami harapkan melalui kunjungan ini memberikan edukasi bagi kita semua dan bisa mempromosikannya juga,” kata Chairwomen Miss World Organization, Julia Morley. “Saya sangat terkesan karena ini membuka mata kita untuk peduli terhadap hewan yang harus dilindungi. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa.”

Sementara itu, kunjungan ke Bali Safari ini menjadi sesuatu yang sangat istimewa bagi Vania Larissa. Pasalnya, gadis manis asal Kalimantan Barat tersebut adalah penyayang binatang.

“Senang sekali. Bali Safari ini bukan kebun binatang, tapi tempat konservatori satwa berbahaya. Tentunya ini sangat penting untuk kelestarian binatang di Indonesia dan dunia,” ujar Vania seperti dikutip dari Okezone. “Saya termasuk pecinta binatang. Jadi kunjungan ke sini benar-benar mengajarkan kita bagaimana menghadapi satwa liar dan melestarikannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda