Scroll to Top

Abdul Qodir Jaelani, Kesehatannya Sudah Membaik dan Bisa Duduk

By Ika / Published on Saturday, 14 Sep 2013

Dul dan Ahmad Dhani

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qadir Jaelani atau Dul, kini kondisi kesehatannya berangsur-angsur membaik. Bahkan, Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa kini anaknya yang baru berusia 13 tahun itu sudah bisa duduk.

“Dul sudah tahap pemulihan, dia sudah bisa duduk,” ujar Ahmad Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) pada Jumat (13/9) kemarin.

Sebelumnya, Abdul Qadir Jaelani yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi memang sempat membuat keluarga semakin merasa cemas. Pasalnya, paru-paru Dul digenangi oleh banyak darah dan harus menjalani operasi. Terkait kondisinya tersebut, Dul sendiri merasa sangat ketakutan hingga berpikir akan mati.

Dul

“Cuma dilanda ketakutan yang luar biasa. Dia berpikir, dia mau mati. Dia takut sekali,” kata Dhani beberapa hari lalu. “Sekarang dadanya lagi dilubangi. Kalau kemarin kan pakai jarum.”

Untunglah operasi kelima Dul tersebut berjalan lancar pada hari Rabu (11/9) lalu tanpa kendala apapun. Pasca operasi itupun kesehatan Dul pun terus menunjukkan perkembangan yang positif.

Kelegaan Ahmad Dhani tak hanya dikarenakan kondisi Dul yang membaik, namun ia menuturkan bahwa sampai saat ini dokter juga tidak menemukan temuan-temuan negatif lain terkait kesehatan Dul. Jadi Dhani berharap bahwa Dul tinggal menjalani masa pemulihan hingga benar-benar sehat seperti sedia kala.

“Sekarang belum ada temuan baru,” kata Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda