Scroll to Top

Persib Ingin Kemenangan Di Laga Terakhir ISL

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 14 Sep 2013

Sergio van Dijk Persib Gol

Persib akan melakoni laga terakhir Indonesian Super League (ISL) musim ini melawan tuan rumah Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan Minggu 15 September 2013.

Maung Bandung pun berharap bisa meraih kemenangan, meski agak berat untuk bisa finis di posisi runner up.

Saat ini anak asuh Djajang Nurdjaman tersebut berada di peringkat ketiga klasemen sementara ISL dengan mengoleksi 60 poin.

Sergio Van Dijk dan kawan-kawan masih tertinggal tiga poin dari Arema Indonesia yang berada di peringkat kedua klasemen.

Usaha Persib untuk finis sebagai runner-up cukup berat, setidaknya Persib harus menang dengan selisih sembilan gol sekaligus berharap Arema takluk dari Persiram Raja Ampat.

Ketika dimintai komentarnya, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa kondisi psikologis timnya cukup baik meskipun pada laga sebelumnya ditaklukkan oleh Persipura Jayapura 0-1.

“Mereka tetap semangat, tidak memperlihatkan kekecewaan yang berlebihan” tegas Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir simaung.

Dengan modal tersebut, Djajang berharap timnya bisa meraih hasil maksimal saat melawat ke kandang Persiwa Wamena.

“Satu pertandingan lagi di Papua ini akan menjadi kebanggaan kalau bisa bawa poin. Selama ini kita selalu pulang dari Papua dengan tangan hampa. Kita akan berusaha maksimal untuk meraih tiga poin di Wamena” harap Djajang Nurdjaman. 

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda